Perhatikan pantun berikut. Air surut memungut bayam Sayur diisi ke dalam kantung Jangan diikuti tabiat ayam Bertelur sebiji riuh sekampung Larik kesatu pada pantun tersebut memiliki makna?

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Perhatikan pantun berikut. Air surut memungut bayam Sayur diisi ke dalam kantung Jangan diikuti tabiat ayam Bertelur sebiji riuh sekampung Larik kesatu pada pantun tersebut memiliki makna?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Perhatikan pantun berikut. Air surut memungut bayam Sayur diisi ke dalam kantung Jangan diikuti tabiat ayam Bertelur sebiji riuh sekampung Larik kesatu pada pantun tersebut memiliki makna?

Kita memetik bayam ketika air sedang surut
Sayur bayam yang terbawa air
Ketika air surut, banyak tumbuh sayur bayam
Ketika air surut, bayam akan terbawa air

Kunci jawabannya adalah: A. Kita memetik bayam ketika air sedang surut.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, perhatikan pantun berikut. air surut memungut bayam sayur diisi ke dalam kantung jangan diikuti tabiat ayam bertelur sebiji riuh sekampung larik kesatu pada pantun tersebut memiliki makna kita memetik bayam ketika air sedang surut.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.